Profile

DPM Sekolah Vokasi IPB

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Sekolah Vokasi merupakan lembaga legislative Sekolah Vokasi IPB yang memiliki 3 fungsi utama yaitu legislasi, penganggaran, dan pengawasan. Serta 1 fungsi tambahan yaitu aspirasi.

Dewan Perwakilan Mahasiswa Sekolah Vokasi Menaungi 17 Organisasi Mahasiswa, yang terdiri dari 5 Himpunan Mahasiswa Vokasi yaitu Himavo Micro IT, Himavo Likista, Himavo Akmapesa, Himavo Pangan dan Gizi, dan Himavo Pertanian, 3 Forum Keagamaan yaitu Forum Mahasiswa Islam, Forum Keluarga Mahasiswa Kristen dan Forum Keluarga Mahasiswa Katolik dan 9 Club yaitu KPL Angsana, Medical Team, Teater Jendela, PSM D’Voice, Music of Vocation, Gema Nusantara, Agrimove dan Obscura.

Dewan Perwakilan Mahasiswa Sekolah Vokasi dibentuk pertama kali pada tahun 2006 sebagai organisasi pertama di Sekolah Vokasi IPB dengan tujuan agar dapat menjalankan fungsi legislasi dan sebagai organisasi yang mampu menaungi organisasi lainnya yang akan dibentuk.

Pengurus DPM Sekolah Vokasi IPB 2021/2022

Visi

Mewujudkan Dewan Perwakilan Mahasiswa Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor yang berlandaskan integritas dengan menjunjung tinggi profesionalitas dan keharmonisan

Misi

  • Mengoptimalkan fungsi DPM SV IPB dengan berlandaskan nilai-nilai integritas
  • membentuk anggota DPM SV IPB yang aktif, responsif, solutif dalam menjalankan tugas dan wewenangnya
  • Bersinergi dengan pihak internal dan eksternal Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor